Elfarra.id adalah website dengan online shop yang dimiliki dan dioperasikan oleh brand Elfarra ID. Segala aktifitas dan aturan yang bersangkutan langsung dengan website ini akan sepenuhnya diatur oleh syarat dan ketentuan di bawah ini.

 

Dalam waktu yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan akan berubah. Penggunaan anda atas website ini harus mengikuti setiap perubahan yang merupakan bagian dari perjanjian dan terikat oleh persyaratan sesuai dengan perubahan yang ada tanpa terkecuali.

 

BARANG :

Elfarra ID merupakan sebuah Brand produk sprei & bedcover berbasis UKM yang berpusat di Bandung, berdiri sejak 2013.

 

CARA PEMESANAN:

  1. Pelanggan terlebih dahulu memilih produk yang diinginkan dengan meng-klik “Beli/ Tambah ke Keranjang”
  2. Setelah pesanan masuk ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih untuk menambah pesanan belanja atau Checkout untuk proses selanjutnya
  3. Dalam proses checkout pelanggan diminta untuk login terlebih dahulu atau membuat registrasi baru (jika belum).

 

Kemudian pelanggan harus mengikuti 3 langkah checkout seperti berikut:

– Mengisi identitas diri, beserta alamat pada Billing Statement : Pelanggan diminta untuk mengupdate alamat pengiriman lain jika ada.

–  Memilih payment method : Pelanggan diminta untuk Memilih jenis pembayaran

– Confirm Order : Pelanggan diminta untuk menyetujui ketentuan yang berlaku di www.nazava.com. (setelah proses ini pelanggan akan mendapatkan Whatsapp & Email tentang informasi pemesanan)

 

KEBIJAKAN PEMBAYARAN:

Untuk memberikan kemudahan dan kepastian bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pada elfarra.id, saat ini kami mengimplementasikan sistem pembayaran online melalui Duitku Payment Gateway. Duitku Payment Gateway adalah sebuah metode pembayaran yang dilengkapi dengan fitur link kartu kredit dan uang elektronik atau cash wallet. Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah Indonesia. Doku memastikan proses pembayaran order Anda aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL). SSL menyediakan keamanan penuh bagi setiap pelanggan dan kebebasan untuk berbelanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit.

 

Dengan Duitku Payment Gateway pembeli akan diberikan beberapa metode pembayaran:

  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan ShopeePay.
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Virtual Account ATM Bersama
  • Pembayaran dengan Virtual Account BNI
  • Pembayaran dengan Virtual Account Mandiri

Pembeli kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan

 

BUKTI TRANSAKSI (INVOICE):

Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda.

Anda dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian anda yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian dan sebagai bukti untuk klaim garansi jika dimungkinkan.

 

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG, PENGEMBALIAN DANA (REFUND) DAN PEMBATALAN (CANCELLATION):

 

Sebelum melayangkan permintaan pengembalian barang, mohon diperhatikan hal-hal berikut :

  1. Return Barang 100% – jika Barang tidak sesuai dengan Detail Order yang telah disepakati;
  2. Cash Back – jika Ada Cacat Kain – Nominal disesuaikan dengan Ringan/ Beratnya Kondisi Barang;
  3. Cash Back – jika Ada Jahitan Tidak Rapi/ Lepas – Nominal disesuaikan dengan Ringan/ Beratnya Kondisi Barang.

 

Syarat & Ketentuan Pengembalian :

 

  1. Jika ada KESALAHAN dalam Ukuran, Motif, ataupun Mix and Match Warna, tidak sesuai dengan yang disepakati pada saat Order – Maximal 2 Hari setelah Barang diterima;
  2. Jika ada CACAT KAIN – dengan catatan, barang BELUM DICUCI & Maximal 2 Hari setelah Barang diterima;
  3. Jika ada JAHITAN yang tidak rapi/ lepas – dengan catatan barang BELUM DICUCI & Maximal 2 Hari setelah Barang diterima;
  4. WARNA LUNTUR TIDAK TERMASUK ke dalam Garansi.

Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini. Pengembalian barang yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesaian masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab anda.

 

Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila:

  1. Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah kadaluarsa.

 

Selain kebijakan-kebijakan di atas, dapat ditempuh negosiasi melalui jalur chat, form kontak kami, atau whatsapp dan kami akan mempelajari kasus tersebut dan memberikan jawaban dengan segera.

 

KEBIJAKAN PENGIRIMAN:

 

Pengiriman produk akan dilakukan setelah pihak kami mendapat konfirmasi pembayaran dari Duitku Payment Gateway atas pembelian barang yang dilakukan oleh pelanggan.

Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan melalui resi pengiriman yang akan kami kirim melalui Whatsapp.

Pengiriman akan dilakukan segera setelah produk selesai dibuat dan data telah lengkap.

 

KEBIJAKAN PRIVASI:

 

Kami di elfarra.id menjaga privasi Anda dengan sangat serius. Kami percaya bahwa privasi elektronik sangat penting bagi keberhasilan berkelanjutan dari Internet dan online shopping. Kami percaya bahwa informasi ini hanya dan harus digunakan untuk membantu kami menyediakan layanan yang lebih baik. Itulah sebabnya kami telah menempatkan kebijakan untuk melindungi informasi pribadi Anda.

 

RINGKASAN KEBIJAKAN KAMI:

 

Secara umum, ketika Anda mengunjungi situs web kami di elfarra.id dan mengakses informasi, anda akan tetap sebagai anonim. Sebelum kami meminta Anda untuk mengisi informasi, kami akan menjelaskan bagaimana informasi ini akan digunakan. Kami tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada perusahaan lain atau individu tanpa se-izin Anda. Beberapa bagian dari website kami memerlukan pendaftaran untuk mengaksesnya, walaupun biasanya semua yang diminta adalah berupa alamat e-mail dan beberapa informasi dasar tentang Anda.

Ada bagian di mana kami akan meminta informasi tambahan. Kami melakukan ini untuk dapat lebih memahami kebutuhan Anda, dan memberikan Anda pelayanan yang kami percaya mungkin berharga bagi Anda. Beberapa contoh informasi website kami butuhkan seperti nama, email, alamat rumah, dan info pribadi. Kami memberikan Anda kesempatan untuk memilih untuk tidak menerima materi informasi dari kami.

 

MELINDUNGI PRIVASI ANDA:

 

Kami akan mengambil langkah yang tepat untuk melindungi privasi Anda. Setiap kali Anda memberikan informasi yang sensitif, kami akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi, seperti enkripsi nomor kartu Anda. Kami juga akan mengambil langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi Anda dalam penyimpanan. Nomor kartu kredit hanya digunakan untuk proses pembayaran dan bukan disimpan untuk tujuan pemasaran.

Kami tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada perusahaan lain atau individu tanpa izin Anda. Proses order anda kami pastikan aman dengan protokol  Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi  kartu kredit.

 

PENGGUNAAN COOKIE:

 

Situs ini menggunakan cookies untuk mengidentifikasi sesi pengguna pada Website dan dengan demikian menawarkan kontinuitas sebagai anggota bergerak di sekitar lokasi. Cookie hanya digunakan pada Situs untuk menyimpan data yang non-kritis. Cookies adalah potongan informasi dari situs yang akan mentransfer ke hard drive komputer Anda untuk tujuan menyimpan catatan.

Cookie memungkinkan situs web untuk menjaga informasi pengguna di seluruh koneksi. Cookie adalah string kecil berupa karakter yang digunakan oleh banyak situs untuk mengirimkan data ke komputer Anda, dan dalam keadaan tertentu, mengembalikan informasi ke situs web. Cookie hanya berisi informasi bahwa anggota relawan, dan mereka tidak memiliki kemampuan infiltrasi ke hard drive pengguna dan mencuri informasi pribadi. Fungsi sederhana cookie adalah membantu pengguna menavigasi situs web dengan sebagai obstruksi sesedikit mungkin.

 

KEAMANAN:

 

Situs ini memiliki langkah-langkah keamanan untuk melindungi kehilangan, penyalahgunaan dan perubahan informasi di dalam kendali kita. Langkah-langkah ini meliputi metode perlindungan data dasar dan kompleks, dalam penyimpanan offline tertentu informasi dan securitizing server database kami. Situs ini memberikan pilihan bagi para pengunjung untuk menghapus informasi mereka dari database kami untuk tidak menerima informasi kedepannya atau untuk tidak lagi menerima layanan kami.

 

MASUKAN,SARAN, DAN PESAN:

 

Perkembangan dan peningkatan pelayanan kami tidak terlepas dari adanya masukan dari anda. Jika anda ingin memberi masukan, saran, atau pesan, Anda dapat menghubungi customer care kami di cs@elfarra.id atau menghubungi kami di 0877-0001-0070 dapat juga melalui Whatsapp di nomor yang sama, atau dengan mudah mengisi form pesan kami di halaman website.

 

JAM OPERASIONAL:

 

Kami akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional Elfarra ID, yaitu Senin-Sabtu jam 09.00-17.00.

 

Main Menu

telah membeli
45 menit lalu